Instruksi Partai Buruh Buleleng : Dukung Sutjidera-Supit & Koster-Giri Jika Tak Mau Kena Sanksi

Kini giliran Partai Buruh Kabupaten Buleleng tunjukkan loyalitas dalam mengawal kemenangan Sutjidera-Supit & Koster-Giri dalam Pemilihan Kepala Daerah serentak 2024 di Bumi Panji Sakti.

Sama seperti induknya di tingkat Provinsi, Partai Buruh Kab. Buleleng menerbitkan Surat Instruksi bernomor O14/ Exco-Kab-Buleleng/PB/IX/2024 tertanggal 26 September 2024

“Saya sudah tandatangani Surat Instruksi untuk mengawal kemenangan Pasangan Joss 24 Sutjidera-Supit & Koster-Giri dalam Pemilihan Kepala Daerah serentak 2024,”jelas I Gusti Ngurah Made Rediasa selaku ketua Partai Buruh Exco Kabupaten Buleleng yng ditemui saat kampanye Koster-Giri di Seririt, Minggu (29/09/24)

Dirinya menerangkan jika instruksi tersebut ditujukan untuk pengurus dan kader Partai Buruh Se-Kabupaten Buleleng mulai tingkat Kabupaten sampai ke tingkat Desa/ Kelurahan.

Disebutkan beberapa point penting seperti wajib mensosialisasikan Pasangan Calon (Paslon) Sutjidera – Supit untuk Pilkada Buleleng dan Koster – Giri Untuk Pilgub Bali; Wajib memenangkan Paslon Sutjidera – Supit dan Koster – Giri pada TPS tempat mencoblos masing-masing pengurus; dan tidak boleh mendukung Paslon lainnya.

Sanksi atas pelanggarannya pun tak main-main, pencabutan Kartu Tanda Anggota Partai Buruh alias dipecat dari Partai berlogo padi itu.

“Kami tidak akan tolerir jika ada pengurus, kader, anggota organisasi sayap yang bermain dua kaki. Jika ketahuan maka surat pencabutan KTA langsung diterbitkan hari itu juga”, tegas Ajik Gading.

I Gusti Ngurah Made Rediasa, Ajik Gading – Ketua Partai Buruh Buleleng

I Gede Sukerama selaku sekretaris mengimbuhkan bahwa kinerja I Wayan Koster sudah sangat baik selama periode pertama.

“Warga Buleleng dapat merasakan bagaimana manfaat dari Jalan Shortcut yang telah dibangun, Tower Turyapada dan lainnya. Sementara Paslon sebelah masih mengumbar janji yang akan berakhir zonk alias omon-omon,” papar Gede Sukerama.

Tak lupa Ajik Gading mengajak petani, nelayan, pekerja pariwisata, seluruh kalangan buruh di Buleleng untuk membulatkan tekad memenangkan Paket Joss 24 Sutjidera – Supit untuk Pilkada Buleleng dan Koster – Giri Untuk Pilgub Bali.

“Mari kita kawal kemenangan sejak masa kampanye sampai pada masa pencoblosan di TPS serta perhitungan suara. Astungkara kemenangan ada di pihak kita dan dapat mewujudkan Negara Sejahtera,”tutup Ajik Gading dengan doa

 

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *